Image of Manajemen Komunikasi: mengembangkan bisnis berorientasi pelanggan

Text

Manajemen Komunikasi: mengembangkan bisnis berorientasi pelanggan



Buku ini memberikan informasi tentang aspek-aspek penting yang perlu difahami dan dilaksanakan dalam manajemen komunikasi kepada pelanggan, sehingga komunikasi antara organisaasi bisnis dan pelanggan akan terbangun secara berkesinambungan.


Ketersediaan

PU00123380.06 RIS mMy LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
380.06 RIS m
Penerbit Alfabeta : Bandung.,
Deskripsi Fisik
xii, 276 hlm. ; 24cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-2890-42-3
Klasifikasi
380.06
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this