Image of Kualitas Pelayan Publik: konsep, dimensi, indikator dan implementasinya

Text

Kualitas Pelayan Publik: konsep, dimensi, indikator dan implementasinya



Buku ini membahas secara panjang lebar tentang kualitas pelayan publik baik ditinjau dari segi konsep, dimensi, indikator maupun dari sisi implementasinya. Buku ini sangat cocok dibaca oleh berbagai segmen masyarakat, terutama para dosen dan mahasiswa S1, S2 atau S3 yang relevan dan terkait dengan bidang studi ilmu administrasi publik serta para birokrat atau pejabat publik yang selalu melakukan pelayanan pada masyarakat.Buku ini terdiri dari 6 bab yaitu Bab pertama membahas konsep pelayanan publik, dimensi dan indikator kualitas pelayan publik, peningkatan kualitas pelayanan publik melalui One Stop Service, peranan E-Goverment dalam mewujudkan Good Governance (tata kepemerintahan yang baik) pada era otonomi daerah, dan pada bab terakhir membahas pengaruh komunikator, pesan, media, komunikan, dan efek dalam proses komunikasi terhadap kualitas pelayanan publik.


Ketersediaan

PU15519352.63 HAR kMy LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
352.63 HAR k
Penerbit Gava Media : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xii, 250 hlm.: bib.; 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-8545-58-7
Klasifikasi
352.63
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed.:1, Cet.: 1.
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this