Detail Cantuman
Advanced SearchText
Kualitas Pelayan Publik: konsep, dimensi, indikator dan implementasinya
Buku ini membahas secara panjang lebar tentang kualitas pelayan publik baik ditinjau dari segi konsep, dimensi, indikator maupun dari sisi implementasinya. Buku ini sangat cocok dibaca oleh berbagai segmen masyarakat, terutama para dosen dan mahasiswa S1, S2 atau S3 yang relevan dan terkait dengan bidang studi ilmu administrasi publik serta para birokrat atau pejabat publik yang selalu melakukan pelayanan pada masyarakat.Buku ini terdiri dari 6 bab yaitu Bab pertama membahas konsep pelayanan publik, dimensi dan indikator kualitas pelayan publik, peningkatan kualitas pelayanan publik melalui One Stop Service, peranan E-Goverment dalam mewujudkan Good Governance (tata kepemerintahan yang baik) pada era otonomi daerah, dan pada bab terakhir membahas pengaruh komunikator, pesan, media, komunikan, dan efek dalam proses komunikasi terhadap kualitas pelayanan publik.
Ketersediaan
PU15519 | 352.63 HAR k | My Library | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
352.63 HAR k
|
Penerbit | Gava Media : Yogyakarta., 2011 |
Deskripsi Fisik |
xii, 250 hlm.: bib.; 23 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-8545-58-7
|
Klasifikasi |
352.63
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Ed.:1, Cet.: 1.
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Hardiansyah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain