Image of Digital Marketing

Text

Digital Marketing



Sebagai dampak dari meningkatnya kecanggihan dunia internet dan teknologi, digital marketing menjadi strategi pemasaran yang sangat populer dan digunakan oleh hampir sebagian besar marketers di seluruh dunia untuk menarik konsumen dan calon konsumen secara cepat. Digital marketing merupakan kegiatan promosi dan pencarian pasar melalui media digital secara online dengan memanfaatkan berbagai sarana misalnya jejaring sosial. Landasan fundamental untuk pengembangan pemasaran digital di lingkungan bisnis adalah internet. Sehingga Digital Marketing merupakan kegiatan pemasaran termasuk branding yang menggunakan berbagai media berbasis web seperti blog, website, e-mail, adwords, dan jejaring sosial, yang semuanya bertujuan untuk meningkatkan performansi pemasaran; efisiensi pengeluarana dan loyalitas konsumen. Buku ini membahas tentang pengantar digital marketing, teknologi internet, web dan aplikasinya, konsep dan model bisnis digital marketing, e-commerce dan lain-lain.


Ketersediaan

PU15549658.04 TIM dMy Library (Golongan 600)Tersedia
PU15550658.04 TIM dMuhammadiyah Corner UMMITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.04 TIM d
Penerbit Widina Bhakti Persada Bandung : Bandung.,
Deskripsi Fisik
viii, 264 hlm.: ilus.: bib.; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-6608-10-1
Klasifikasi
658.04
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed.:1, Cet.: 1.
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this