Image of Manajemen Pemasaran

Text

Manajemen Pemasaran



Manajemen pemasaran merupakan alat yang dapat menganalisis sebuah perencanaan, penerapan dan pengendalian sebuah program yang dapat dirancang untuk dapat menciptakan, membangun dan mempertahankan sebuah pertukaran yang dapat menguntungkan dengan target pasar sehingga sasaran yang dimaksud dapat mencapai tujuan. Manajemen pemasaran ini merupakan sebuah ilmu seni yang memiliki komunikasi dan keterampilan analitis dan kemampuan untuk mempertahankan hubungan yang efektif dengan pelanggan yang dapat memungkinkan untuk merencanakan dan melaksanakan perencanaan pemasaran. Adapun cakupan materi yang dibahas dalam buku ini mencakup konsep manajemen pemasaran, perilaku konsumen, promosi dan harga.


Ketersediaan

PU15814658.81 LEO mMuhammadiyah Corner UMMI (Golongan 600)Tersedia
PU15815658.81 LEO mMy Library (Golongan 600)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 LEO m
Penerbit Samudra Biru : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
x, 130 hlm.: bib.: ilus.; 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-261-251-8
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1.
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this