Detail Cantuman
Advanced SearchText
Manajemen Pemasaran
Manajemen pemasaran merupakan alat yang dapat menganalisis sebuah perencanaan, penerapan dan pengendalian sebuah program yang dapat dirancang untuk dapat menciptakan, membangun dan mempertahankan sebuah pertukaran yang dapat menguntungkan dengan target pasar sehingga sasaran yang dimaksud dapat mencapai tujuan. Manajemen pemasaran ini merupakan sebuah ilmu seni yang memiliki komunikasi dan keterampilan analitis dan kemampuan untuk mempertahankan hubungan yang efektif dengan pelanggan yang dapat memungkinkan untuk merencanakan dan melaksanakan perencanaan pemasaran. Adapun cakupan materi yang dibahas dalam buku ini mencakup konsep manajemen pemasaran, perilaku konsumen, promosi dan harga.
Ketersediaan
PU15814 | 658.81 LEO m | My Library (Golongan 600) | Tersedia |
PU15815 | 658.81 LEO m | My Library (Golongan 600) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.81 LEO m
|
Penerbit | Samudra Biru : Surabaya., 2021 |
Deskripsi Fisik |
x, 130 hlm.: bib.: ilus.; 23 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-623-261-251-8
|
Klasifikasi |
658.81
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Cet. 1.
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Moh Suardi
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain