Image of Negosiasi Ada Ilmunya: mengupas strategi dahsyat memenangkan negosiasi dengan siapa saja, kapan saja, dan dimana saja

Textbook

Negosiasi Ada Ilmunya: mengupas strategi dahsyat memenangkan negosiasi dengan siapa saja, kapan saja, dan dimana saja



Negosiasi pada dasarnya merupakan permainan yang melibatkan dua atau banyak pihak untuk mendapatkan apa yang menjadi kepentingan bersama. Tujuan akhirnya sebenarnya bukan mencari jalan tengah, tetapi memenangkan negosiasi itu dengan mendapatkan kesepakatan yang kita mau atau kesepakatan terbaik. Jadi, kesepakatan yang terbaik belum tentu adalah jalan tengah suatu persoalan. Namun demikian, kita harus berusaha agar negosiasi tidaklah menyakitkan bagi pihak lawan.

Itulah sebabnya, dalam bernegosiasi memiliki prinsip, aturan, dan larangan yang harus dipatuhi untuk menjalankan negosiasi. Buku ini disusun untuk Anda yang ingin sukses bernegosiasi dalam berbagai situasi, terdiri dari tips-tips dan strategi untuk memenangkan negosiasi, cara memahami lawan, membaca bahasa tubuh, etika, dan masih banyak lagi, buku ini sangat cocok untuk diaplikasikan kapan saja, di mana saja, dan dengan siapa saja.


Ketersediaan

PU15936658.4052 MAH nMy Library (Golongan 600)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.4052 MAH n
Penerbit Psikologi Corner : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
ix, 230 hlm. : bib. ; 20 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-244-053-1
Klasifikasi
658.405 2
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 19.
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this