Image of Amazing Slide Infographic Edisi Revisi: 3 Langkah Visualisasi Data Slide Presentasi

Text

Amazing Slide Infographic Edisi Revisi: 3 Langkah Visualisasi Data Slide Presentasi



Diperlukan pemahaman informasi yang cepat di era data saat ini. Infografis telah menjadi kebutuhan mendasar komunikasi data melalui tampilan visual, entah itu untuk proposal bisnis, sosialisasi peraturan pemerintah, laporan bulanan perusahaan hingga presentasi bisnis dan pendidikan. Oleh karena itu mempelajari dasar-dasar infografis pun menjadi sebuah kebutuhan yang pasti.
Buku ini merupakan seri ketiga dari buku Amazing Slide, setelah Amazing Slide Presentation (2013) dan Amazing Slide MiniMAX (2015). Buku Amazing Slide Infographic ini berisi tentang hasil studi dan pengalaman penulis dalam memberikan pelatihan data slide presentasi di ratusan lembaga baik perusahaan, BUMN maupun pemerintahan pasca studi saya di Jepang selama setahun tentang desain dan slide presentasi. Di Indonesia, sangat jarang saya menemukan referensi nasional tentang infografis.

Amazing Slide Infographic ini berisi tiga magic words yang akan memandu Anda. Magic words yang pertama adalah simpel. Di bagian ini Anda akan diajak untuk menyederhanakan data, baik kalimat hingga tampilan grafik maupun diagram. Panduannya sederhana, mudah dicerna dan mudah dipraktikkan. Magic words yang kedua adalah harmoni. Pada bagian ini, kita akan belajar bersama-sama rahasia para desainer dunia untuk membuat slide infografis yang eyecatching. Anda akan dengan mudah menemukan pola warna infografis hingga menata judul, sub judul dan konten infografis Anda lebih optimal. Lagi-lagi saya menjamin isinya mudah dimengerti dan dipraktikkan. Dan yang terakhir adalah unik. Di bagian ini Anda akan diajak mengeksplore imajinasi Anda untuk membuat infografis dengan bentuk yang beraneka ragam. Bentuk yang unik dalam infografis membuat visualisasi data Anda mudah dicerna dan diingat. Bagaimana caranya, simak saja Bab “Unik”.
Yang pasti, setiap Bab dalam buku ini saling berkaitan. Jadi pastikan Anda membacanya hingga tuntas. Oya…, buku ini juga dilengkapi dengan langkah-langkah bagaimana membuat data Anda mampu ber-story telling dan kiat konkrit animasi data, supaya audiens mengikuti presentasi Anda dengan antusias. Dan…, di halaman demi halaman buku ini, Anda bukan hanya menemukan teori, namun lengkap dengan before after optimasi slide presentasi infografis. Konkrit.
Buku ini akan menjawab pertanyaan Anda tentang:
1- Teknik menyajikan data.
2- Cara visualisasi data efektif seperti diagram, grafik, dan pie chart di dokumen atau slide presentasi.
3- Komponen infografis dan teknik membuatnya.
4- Teknik storytelling dengan data.
5- Referensi online dan offline infografis.


Ketersediaan

PU15689006.6 DHO aMy Library (Golongan 000)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
006.6 DHO a
Penerbit Kreasi Presentasi : Siduarjo.,
Deskripsi Fisik
177 hlm.: bib.: ilus.; 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-52117-0-6
Klasifikasi
006.6
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed.:1, Cet.: 4.
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this