Image of Pemasaran Destinasi Pariwisata Berkelanjutan di Era Digital: targeting, positioning, branding, selling, marketing mix, internet marketing

Text

Pemasaran Destinasi Pariwisata Berkelanjutan di Era Digital: targeting, positioning, branding, selling, marketing mix, internet marketing



Buku ini berisi mengenai konsep-konsep dan teori pemasarandestinasi pariwisata di era digital dengan pendekatan nilai (value-based marketing ) serta pembangunan pariwisata yang berkelanjutan (sustainable tourism development) yang disusun dengan pendekatan proses pemasaran destinasi pariwisatasecara bertahap agar dapat dengan mudah dipahami oleh pembaca, sekalipun tidak memiliki latar belakang pariwisata maupun yang memiliki latar belakang di bidang pariwisata. Buku ini didukung dengan konsep-konsep yang dikembangkansendiri oleh penulis yang diselaraskan dengan kondisi destinasi Pariwisata di Indonesia.Disamping itu, buku ini juga disusun secara komprehensif tetapi dikemas secara sederhana sehingga dapat memudahkan pembaca dalam membawanya maupun dalammemahaminya. Terakhir, buku ini didukung dengan model-model serta contoh-contohyang dapat memberikan pemahaman terhadap pembaca secara holistik dan berkerangka.


Ketersediaan

PU15818658.8 NUR pMy Library (Golongan 600)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 NUR p
Penerbit Kreasi Cendekia Pustaka : Jakarta Selatan.,
Deskripsi Fisik
xxiv, 480 hlm. : bib. ; 25 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-97627-1-1
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1.
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this