Image of Saat Berharga untuk Anak Kita

Text

Saat Berharga untuk Anak Kita




Saat Berharga Untuk Anak Kita (2009) mengingatkan para orangtua agar dapat menjalin ikatan hati yang kokoh dengan anak sejak dini. Jalinan hati yang kuat antara anak dengan orangtua dapat membuat mereka tumbuh menjadi anak yang berani bereksplorasi dan penuh percaya diri. Tugas orang tua bukanlah sekedar memberikan asupan gizi yang membantu pertumbuhan fisik dan jasmani seorang anak.

Lebih penting dari itu, orang tua berperan besar dalam membangun kematangan emosi serta kekuatan iman yang diperlukan untuk menghadapi tantangan zaman.

Di dalam pimtar ini, penulis memberikan tips-tips praktis agar orang tua bisa mengoptimalkan momen-momen kebersamaannya bersama anak-anak, sebelum mereka nanti beranjak dewasa dan masuk ke dunia barunya. Hal-hal menarik yang akan Anda pelajari antara lain: kenapa momen kebersamaan dengan anak penting untuk dioptimalkan; kesalahan niat seperti apa yang sering terjadi pada orang tua; bagaimana agar Anda tidak menjadi orang tua ‘sumbu pendek’; seperti apa cara memarahi anak yang tepat; dan apa yang dilakukan Nabi saat seorang anak kecil mengencingi baju beliau.


Ketersediaan

PU15821371.9 MOH sMy Library (Golongan 300)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371.9 MOH s
Penerbit Pro-U Media : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
244 hlm. ; 20 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-1273-54-5
Klasifikasi
371.9
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this