Image of BATES Buku Saku Pemeriksaan Fisik & Riwayat Kesehatan Edisi 8

Text

BATES Buku Saku Pemeriksaan Fisik & Riwayat Kesehatan Edisi 8



Referensi yang ringkas dan terpercaya ini memberikan panduan tindakan terkait cara melakukan wawancara, pemeriksaan fisik, dan pengkajian utama lain pada pasien serta cara mengaplikasikan alasan klinis dan menggunakan pembuatan keputusan bersama dalam format referensi cepat-semuanya diperoleh berdasarkan pemahaman mendalam pada bukti klinis. Buku saku yang sangat berharga ini berisi beragam teknik yang disajikan dalam bentuk ilustrasi dan penjelasan per langkah yang menggambarkan performa yang tepat terkait pemeriksaan fisik dalam format dua kolom yang mudah diikuti; menampilkan teknik pemeriksaan di kolom sebelah kiri dan abnormalitas (dicetak menggunakan tinta merah sehingga dapat terlihat jelas) disertai diagnosis banding di kolom sebelah kanan. Buku Saku ini turut menampilkan tahapan khusus dalam siklus kehidupan-masa bayi kemudian dilanjutkan dengan masa remaja, kehamilan, dan penuaan. Melakukan pengkajian fisik dalam sekejap-kapan pun, di mana pun! Terbaru pada edisi kedelapan: • Kotak teks yang membantu pembaca menemukan secara cepat ringkasan penting terkait kondisi klinis dan informasi yang relevan lainnya.
• Beragam foto dan ilustrasi baru dan terkini yang mendukung teks, dan pada edisi ini gambar telah diberi angka sehingga mudah diidentifikasi dan dirujuk.
• Penulisan kembali bab pada pengevaluasian bukti klinis guna mengklarifikasi konsep utama untuk memastikan pemahaman mahasiswa.
• Revisi dan perluasan bab yang membahas kulit, rambut, dan kuku yang mencakup foto dermatologi baru dan memberikan kerangka kerja untuk mengkaji lesi dan abnormalitas umum.
• Bab perilaku dan status mental yang terbarukan dan kini telah merujuk pada DSM-5.
• Informasi yang telah direvisi secara signifikan pada bahasan obesitas dan konseling nutrisi; skrining dan panduan klinik baru terkait faktor risiko kardiovaskular; panduan skrining baru untuk kanker payudara, kanker kolon, Papanicolau smear, dan faktor risiko stroke; informasi terkini tentang infeksi menular seksual; perangkat pengkajian geriatrik yang baru; dan lebih banyak kebaruan terkait klinik yang penting lainnya.
• Konten siklus-hidup baru yang mencakup peningkatan penekanan pada promosi kesehatan kardiovaskular dan perkembangan anak; topik kehamilan terkini, seperti kenaikan berat badan, penyalahgunaan zat, dan kekerasan pasangan; dan informasi baru terkait lansia yang mencakup kelemahan, imunisasi, skrining kanker, skrining kemunduran kognitif dan demensia, dan algoritma baru untuk pencegahan jatuh. Daftar Isi:
1. Dasar Kecakapan Klinis
2. Mengevaluasi Bukti Klinis
3. Wawancara dan Riwayat Kesehatan?
4. Memulai Pemeriksaan Fisik: Survei Umum, Tanda-Tanda Vital, dan Nyeri?
5. Status Mental dan Perilaku
6. Kulit, Rambut, dan Kuku?
7. Kepala dan Leher
8. Toraks dan Paru
9. Sistem Kardiovaskular
10. Payudara dan Aksila
11. Abdomen
12. Sistem Vaskular Perifer
13. Genitalia Pria dan Hernia
14. Genitalia Wanita
15. Anus, Rektum, dan Prostat
16. Sistem Muskuloskeletal
17. Sistem Saraf
18. Mengkaji Anak-Anak: Bayi Sampai Remaja
19. Wanita Hamil
20. Lansia


Ketersediaan

PU15892616.075 LYN bMy Library (Golongan 600)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
616.075 LYN b
Penerbit EGC : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xiv, 512 hlm. : ind. : ilus. : bib. ; 21 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-044-851-3
Klasifikasi
616.075
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 8. ; Cet. 2018.
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this