Image of Cara Sukses Public Speaking: seni berbicara dengan baik di depan umum

Textbook

Cara Sukses Public Speaking: seni berbicara dengan baik di depan umum



Berbicara di depan publik adalah kebutuhan setiap manusia. Suka ataupun tidak suka, cepat ataupun lambat, setiap orang akan mengahadapi situasi di mana ia """"dipaksa"""" untuk berbicara di depan umum. Kita tahu, berbicara di depan publik ini tidak bisa dianggap remeh, karena nyatanya, ia sangat berpengaruh untuk keberlangsungan karier dan kesuksesan kita.

Sayangnya, tidak semua orang memiliki keberanian untuk berbicara di depan umum. Bahkan menurut survei pada tahun 2016, hampir sepertiga orang Amerika Serikat setuju bahwa public speaking itu lebih mengerikan daripada kematian!

Namun, Anda tidak usah khawatir atau takut lagi. Disusun oleh penulis yang telah berpengalaman bertahun-tahun dalam berbicara di depan umum, buku ini memberikan pengetahuan mengenai bagaimana cara berbicara dengan baik di depan orang banyak meski lutut terasa gemetar! Tidak hanya itu, buku ini juga dilengkapi dengan dua bonus bab yang akan semakin membantu Anda menjadi pembicara yang keren dan andal.

Siap untuk memberikan penampilan public speaking yang memukau? "" jimat"" yang dimiliki setiap pembiacara hebat, tak akan ada kemenangan tanpa persiapan, lima kunci komunikasi yang efektif, hal-hal yang penting dilakukan pada hari H, ingat 7 hal ini saat berbicara, memulai dengan kuat, mendadak blank dan tips-tips lainnya.


Ketersediaan

PU15932808.51 ARI cMy Library (Golongan 800)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
808.51 ARI c
Penerbit Checklist : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
vi, 198 hlm. : bib. ; 21 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-7661-63-4
Klasifikasi
808.51
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1.
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this