Image of How to Manage Customer Voice: panduan mengelola suara pelanggan sebagai kunci keberhasilan perusahaan mewujudkan kepuasan pelanggan untuk citra perusahaan di masa depan.

Textbook

How to Manage Customer Voice: panduan mengelola suara pelanggan sebagai kunci keberhasilan perusahaan mewujudkan kepuasan pelanggan untuk citra perusahaan di masa depan.



Dengan berkembangnya jejaring sosial yang begitu pesat telah membawa perusahaan untuk mengantisipasi situasi zaman yang sudah berubah. Perusahaan yang berhasil tidak lagi berorientasi pada produk semata melainkan harus berorientasi pada pasar yang berarti fokus pada pelanggan. Pelanggan adalah faktor sentral yang mengantar perjalanan perusahaan menjadi berkembang, solid, dan memiliki masa depan cerah. Atas dasar pertimbangan tersebut, perusahaan wajib mengelola suara pelanggan yang muncul melalui media cetak maupun media elektronik. Hal ini dimudahkan melalui jejaring sosial, di mana pelanggan dapat menyampaikan keluhan, klaim,protes,usulan, pendapat, apresiasi, rasa terimakasih, dan sebagainya berkaitan dengan pengalamannya ketika bertransaksi dengan perusahaan. Pengalaman yang manis dengan pelayanan yang memuaskan akan “bergaung” di pasar. Sebaliknya, pengalaman yang pahit dengan pelayanan yang tidak memuaskan akan lebih "berkumandang" di pasar yang disampaikan kapan saja, di mana saja, dan kepada siapa saja.


Ketersediaan

PU15934658.8342 BUD hMy Library (Golongan 600)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 BUD h
Penerbit Andi : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
viii, 120 hlm. : bib. ; 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-7120-0
Klasifikasi
658.8342
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 2.
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this