Image of Pengantar Public Relations Kontemporer

Textbook

Pengantar Public Relations Kontemporer



Sebagai sebuah pengantar, buku ini mencoba memberikan konsep-konsep dasar yang mudah dipahami oleh para mahasiswa atau pembelajar pemula di bidang public relations. Mengingat sebagian besar textbook tentang public relations yang ada selama ini cenderung terlalu teoretis maka untuk mengimbanginya buku ini dilengkapi dengan narasi-narasi teknis dan contoh-contoh yang ada di dunia praktis.

Dalam buku ini pendapat para pakar cukup banyak digunakan sebagai basis atau fondasi konseptual dari disiplin public relations, tetapi diulas secara lebih mudah dengan menyebutkan dan mendeskripsikan contoh-contoh yang ada dalam program-program kehumasan sehari-hari. Dalam buku ini juga diangkat isu digitalisasi dalam dunia public relations, di mana saat ini peran internet, media sosial, Web 2.0 hingga Web. 4.0 telah banyak mengubah karakter pola komunikasi kehumasan dalam berbagai organisasi, tidak hanya organisasi kelas global tetapi juga di Indonesia.
Untuk memperkuat pemahaman secara praktis, buku ini dilengkapi dengan studi kasus yang sebagian besar diambil dari kasus-kasus kehumasan nyata yang pernah terjadi di Indonesia.


Ketersediaan

PU15943659.2 SUW pMy Library (Golongan 600)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 SUW p
Penerbit Remaja Rosdakarya : Bandung.,
Deskripsi Fisik
xvi, 228 hlm. : ilus.: ind. : bib. ; 24 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-446-236-9
Klasifikasi
659.2
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1.
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this