Image of Komunikasi Korporat: konteks teoretis dan praktik

Textbook

Komunikasi Korporat: konteks teoretis dan praktik



Tanpa kata-kata tepat yang digunakan dengan cara benar, tindakan benar tersebut tidak akan mungkin terjadi. Komunikasi menjadi hal yang penting, tidak terkecuali bagi perusahaan. Tidak sedikit bisnis yang gagal karena komunikasi dalam perusahaan berjalan buruk; misalnya pemilihan strategi komunikasi yang tidak tepat, kekeliruan dalam menyampaikan pernyataan publik saat terjadi krisis, lemahnya komunikasi manajemen di lingkungan internal perusahaan, bahkan strategi atau pendekatan yang keliru dalam melakukan kampanye produk.

Komunikasi korporat menjadi penting karena mampu mengekspresikan konsep strategis perusahaan kepada stakeholder dan menjadi sarana untuk mendorong produktivitas karyawan dalam mencapai tujuan. Komunikasi korporat meliputi keseluruhan aktivitas dalam menyampaikan pesan bisnis, baik internal maupun eksternal dengan tujuan untuk menciptakan hubungan yang kuat dan menguntungkan bagi stakeholder perusahaan.


Ketersediaan

PU15947658.45 LEI kMy Library (Golongan 600)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.45 LEI k
Penerbit Prenadamedia : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xx, 268 hlm. : ilus. : bib. ; 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-218-239-4
Klasifikasi
658.45
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1 ; Cet. 2.
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this