Detail Cantuman
Advanced SearchTextbook
Komunikasi Korporat: konteks teoretis dan praktik
Tanpa kata-kata tepat yang digunakan dengan cara benar, tindakan benar tersebut tidak akan mungkin terjadi. Komunikasi menjadi hal yang penting, tidak terkecuali bagi perusahaan. Tidak sedikit bisnis yang gagal karena komunikasi dalam perusahaan berjalan buruk; misalnya pemilihan strategi komunikasi yang tidak tepat, kekeliruan dalam menyampaikan pernyataan publik saat terjadi krisis, lemahnya komunikasi manajemen di lingkungan internal perusahaan, bahkan strategi atau pendekatan yang keliru dalam melakukan kampanye produk.
Komunikasi korporat menjadi penting karena mampu mengekspresikan konsep strategis perusahaan kepada stakeholder dan menjadi sarana untuk mendorong produktivitas karyawan dalam mencapai tujuan. Komunikasi korporat meliputi keseluruhan aktivitas dalam menyampaikan pesan bisnis, baik internal maupun eksternal dengan tujuan untuk menciptakan hubungan yang kuat dan menguntungkan bagi stakeholder perusahaan.
Ketersediaan
PU15947 | 658.45 LEI k | My Library (Golongan 600) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.45 LEI k
|
Penerbit | Prenadamedia : Jakarta., 2020 |
Deskripsi Fisik |
xx, 268 hlm. : ilus. : bib. ; 23 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-623-218-239-4
|
Klasifikasi |
658.45
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Ed. 1 ; Cet. 2.
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Dina Feirus
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain