Image of Pemrograman web edisi revisi

Text

Pemrograman web edisi revisi



Pemrograman web adalah mata kuliah wajib di banyak sekali perguruan tinggi di Indonesia. Mata kuliah ini mengimplementasikan pemrograman dalam dunia web yang saat ini begitu pesat berkembang. Web yang dibutuhkan zaman sekarang ini tentunya bukanlah web statis, namun web dinamis yang andal dan memiliki tampilan yang rapi. Dan salah satu proyek dari berbagai client maupun topik tugas akhir favorit mahasiswa adalah sistem informasi berbasis web. Ini adalah proyek primadona saat ini. Namun untuk membuat aplikasi web semacam ini, diperlukan tahapan pengerjaan yang runut sehingga hasilnya betul-betul sesuai kebutuhan.

Di dalam buku ini disampaikan konsep pemrograman web secara runut dan terurut dari mulai yang paling dasar sampai ke hal yang lebih kompleks. Semua aspek yang kiranya dibutuhkan untuk membuat sebuah web dinamis yang andal disampaikan di dalam buku ini. Mulai dari HTML, Javascript, CSS, PHP, desain basis data menggunakan Power Designer, MySQL bahkan framework untuk membangun aplikasi web dibahas di dalam buku ini. Harapannya Anda yang mengambil mata kuliah pemerograman web maupun Anda yang topik tugas akhirnya aplikasi sistem informasi berbasis web atau Anda yang mendapat proyek membuat aplikasi berbasis web, Anda terbantu dengan buku ini.

Materi di dalam buku ini telah diajarkan di kelas selama beberapa semester dan mendapat respon positif. Materinya pun dapat dengan mudah dipahami oleh mahasiswa. Semoga Anda pun seperti itu.


Ketersediaan

PU16220005.262 PRI pMy Library (Golongan 000)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
005.262 PRI p
Penerbit Informatika : Bandung.,
Deskripsi Fisik
xviii, 454 hlm. : ilus. : bib. ; 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-6232-24-3
Klasifikasi
005.262
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
Cet. 2.
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this