Image of Kiat sukses mendirikan kantor cabang : strategi meningkatkan penjualan untuk para entrepreneur, pembisnis waralaba, kepala cabang, sales manager,merketing manager, dan sales supervisor.

Text

Kiat sukses mendirikan kantor cabang : strategi meningkatkan penjualan untuk para entrepreneur, pembisnis waralaba, kepala cabang, sales manager,merketing manager, dan sales supervisor.



Ada dua cara meningkatkan penjualan produk, yaitu menambah produk yang dihasilkan dan memperluas wilayah pemasaran. Jika sudah menambah produk sekian jenis, berarti perusahaan memiliki peluang lebih besar untuk menambah penjualan, yang semakin """"maksimal"""" jika wilayah pemasaran diperluas. Namun, dalam praktik, tidak mudah menjangkau wilayah Nusantara yang berpulau-pulau dan dipisahkan oleh lautan. Cara yang paling praktis adalah dengan membuka kantor cabang di ibukota provinsi. Dengan cara ini pun perusahaan harus memenuhi beberapa syarat antara lain: 1. Sistem kantor pusat harus sudah dibangun dengan solid. Tidak mungkin menerapkan sistem yang masih kacau yang berujung pada kegagalan. 2. Perusahaan memiliki SDM yang dipersiapkan sebagai kepala kantor cabang sebab keberhasilan kantor cabang tergantung pemimpin kantor cabang. 3. Kantor cabang sudah menerapkan tools penilaian terhadap SDM. Ini sebagai konsekuensi pemilik perusahaan tidak bisa mengawasi secara langsung SDM kantor cabang sebagai unit bisnis tersendiri. 4. Entrepreneur, business owner, dan manajer juga harus mengetahui rahasia pengembangan kantor cabang hingga mencapai keberhasilan. Syarat-syarat tersebut sangat penting, namun Anda tidak perlu khawatir untuk mendapatkan rahasianya. Buku ini mengupas tuntas hal tersebut plus dengan studi kasus, serta ditulis oleh pakar penjualan berpengalaman selama 25 tahun dan seorang kepala cabang yang sukses sehingga memudahkan siapa pun untuk mempersiapkan diri dalam meningkatkan penjualan dengan membuka kantor cabang. Buku ini sangat cocok untuk para investor, entrepreneur, para pemilik perusahaan, kepala cabang, calon kepala cabang, sales manager, marketing manager, calon pemimpin cabang, sales supervisor, dosen dan mahasiswa serta kaum awam yang ingin memperluas pengetahuan dalam pemasaran produk.


Ketersediaan

PU16338658.81 FRA kMy Library (Golongan 600)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 FRA k
Penerbit Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xxi, 246 hlm. : ilus. : bib. ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-22-7765-4
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
Cet. 1.
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this