Image of Rancang bangun aplikasi android dan web : implementasi pada aplikasi resto berbasis android dan web menggunakan location based service dengan java, mysql, lavarel, dan firebase notification

Text

Rancang bangun aplikasi android dan web : implementasi pada aplikasi resto berbasis android dan web menggunakan location based service dengan java, mysql, lavarel, dan firebase notification



Meskipun Anda memiliki menu restoran paling enak tetapi belum tentu restoran Anda akan meraih kesuksesan. Hal tersebut bisa terjadi karena manajemen restoran belum terkelola dengan baik. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena seiring berkembangan zaman banyak bisnis yang menawarkan software manajemen restoran terbaik untuk bisnis Anda. Selain itu, penyebab restoran belum tentu sukses, yakni Anda tak memiliki strategi pemasaran yang ciamik.

Website adalah tempat di mana pelanggan restoran Anda mencari informasi selengkap mungkin mengenai bisnis Anda. Maka dari itu, cantumkan informasi selengkap mungkin di website Anda, seperti menu, nomor telepon atau Whatsapp, alamat lengkap restoran Anda, hingga jam buka restoran. Tak hanya lengkap, tampilan website Anda pun haruslah memikat dan merepresentasikan restoran Anda. Jangan sampai tampilan website dan tema restoran Anda bertolak belakang.
Aplikasi market resto adalah aplikasi yang menyediakan market untuk restoran, dimana dalam aplikasi ini akan mempertemukan konsumen dan pihak restoran.

Ada lima aplikasi dalam sistem market resto yang dibahas dalam buku ini : ????
1. Aplikasi android untuk konsumen (masyarakat umum).
2. Aplikasi android untuk kurir yang memberi layanan delivery order.????
3. Aplikasi web untuk manajemen dan administrasi data. ????
4. Aplikasi web untuk pemilik. ????

Aplikasi android memiliki teknologi real time location menggunakan firebase database sehingga proses delivery oleh kurir dapat dipantau secara real time oleh konsumen.????


Ketersediaan

PU16693006.76 NAZ rMy Library (Golongan 000)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
006.76 NAZ r
Penerbit Informatika Bandung : Bandung.,
Deskripsi Fisik
vi, 914 hlm. : ilus. : bib. ; 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-7131-17-5
Klasifikasi
006.76
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
Cet. Oktober 2019.
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this