Image of Pemrograman web berbasis framework codeigniter 4 dan mysql : case study project hotel

Text

Pemrograman web berbasis framework codeigniter 4 dan mysql : case study project hotel



Pada bagian awal dipaparkan penjelasan dari PHP 7, Xampp sebagai web server dan instalasi Framework Codeigniter 4. Penjelasan dari mulai tipe data, berbagai operator aritmatika, operator pembanding dan operator logika, fungsionalitas dan implementasi program menggunakan Penyeleksian (Selection), Perulangan (Looping) untuk memperjelas pemahaman terhadap basic algoritma menggunakan Codeigniter 4.

Dari penjelasan buku yang sistematis, lengkap dan pemberian implementasi program ril untuk setiap bab-nya, akan memudahkan bagi para pembaca baik sebagai mahasiswa Information Technology (IT), para Dosen, Guru maupun para pembelajar awam (non IT) yang mengharapkan dapat menguasai Pemrograman Web Menggunakan Framework CodeIgniter. Pada setiap akhir program diberikan penjelasan masing-masing implementasi program secara ringkas dan mudah dipahami.

Pada bagian akhir dari buku ini, diberikan implementasi project nyata hotel. Pembuatan project hotel ini menggunakan framework CodeIgniter 4 dan database MySQL. Dalam perancangannya dimulai dari tahapan pembuatan Unified Modeling Language (UML) untuk project hotel tersebut, pembuatan database dan tabel-tabel dalam project hotel sampai implementasi Project hotel menggunakan konsep penulisan kode program (coding) dengan metode Model, View dan Controller (MVC). Project hotel ini sudah dapat diimplementasikan dalam manajemen data hotel di dunia nyata.


Ketersediaan

PU16699006.76 ADE pMy Library (Golongan 000)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
006.76 ADE p
Penerbit Informatika : Bandung.,
Deskripsi Fisik
xii, 388 hlm. : ilus. : bib. ; 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-7131-59-5
Klasifikasi
006.76
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
Cet. Maret.
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this