Image of Teknik pengajaran komprehensif bahasa inggris : digunakan untuk meningkatkan perbendaharaan kata

Text

Teknik pengajaran komprehensif bahasa inggris : digunakan untuk meningkatkan perbendaharaan kata



Teknik Pengajaran Komprehensif (TPK) atau Comprehensive Teaching Technique (CTT) merupakan teknik pengajaran dengan kombinasi berbagai metode yang diterapkan dengan menggunakan empat langkah yakni Building Knowledge of Field, Modelling of Text, Joint Construction, dan Independent Construction. Langkah-langkah tersebut adalah variasi dari tingkat pra-mengajar, tingkat selama mengajar, dan tingkat pasca-mengajar yang dirancang untuk membantu pembelajar meningkatkan pemahaman bahasa Inggris mereka. Tujuan lain dari teknik pengajaran ini adalah untuk membuat teknik pengajaran secara komprehensif yang akan meningkatkan penguasaan tata bahasa dan perbendaharaan kata para siswa atau pembelajar.
Dalam penerapannya, TPK menggunakan beberapa teknik yang akan diterapkan dalam proses belajar-mengajar, misalnya: ice breaking, tanya jawab, membaca dengan keras, kerja berpasangan, kerja kelompok, atau kerja individu.
Buku Teknik Pengajaran Komprehensif (TPK) Untuk Meningkatkan Perbendaharaan Kata Bahasa Inggris ini dilengkapi dengan satu studi yang telah dilakukan penulis dengan menerapkan Teknik Pengajaran Komprehensif (TPK) untuk meningkatkan perbendaharaan kata bahasa Inggris para siswa atau pembelajar.


Ketersediaan

PU16732420 RAD tMy Library (Golongan 400)Tersedia
PU16733420 RAD tMy Library (Golongan 400)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
420 RAD t
Penerbit Graha Ilmu : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
viii, 54 hlm. : bib. ; 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-228-009-0
Klasifikasi
420
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
Ed. 1. ; Cet. 1.
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this