Detail Cantuman
Advanced SearchText
Teknik pengajaran komprehensif bahasa inggris : digunakan untuk meningkatkan perbendaharaan kata
Teknik Pengajaran Komprehensif (TPK) atau Comprehensive Teaching Technique (CTT) merupakan teknik pengajaran dengan kombinasi berbagai metode yang diterapkan dengan menggunakan empat langkah yakni Building Knowledge of Field, Modelling of Text, Joint Construction, dan Independent Construction. Langkah-langkah tersebut adalah variasi dari tingkat pra-mengajar, tingkat selama mengajar, dan tingkat pasca-mengajar yang dirancang untuk membantu pembelajar meningkatkan pemahaman bahasa Inggris mereka. Tujuan lain dari teknik pengajaran ini adalah untuk membuat teknik pengajaran secara komprehensif yang akan meningkatkan penguasaan tata bahasa dan perbendaharaan kata para siswa atau pembelajar.
Dalam penerapannya, TPK menggunakan beberapa teknik yang akan diterapkan dalam proses belajar-mengajar, misalnya: ice breaking, tanya jawab, membaca dengan keras, kerja berpasangan, kerja kelompok, atau kerja individu.
Buku Teknik Pengajaran Komprehensif (TPK) Untuk Meningkatkan Perbendaharaan Kata Bahasa Inggris ini dilengkapi dengan satu studi yang telah dilakukan penulis dengan menerapkan Teknik Pengajaran Komprehensif (TPK) untuk meningkatkan perbendaharaan kata bahasa Inggris para siswa atau pembelajar.
Ketersediaan
PU16732 | 420 RAD t | My Library (Golongan 400) | Tersedia |
PU16733 | 420 RAD t | My Library (Golongan 400) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
420 RAD t
|
Penerbit | Graha Ilmu : Yogyakarta., 2019 |
Deskripsi Fisik |
viii, 54 hlm. : bib. ; 24 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-623-228-009-0
|
Klasifikasi |
420
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
unmediated
|
---|---|
Tipe Pembawa |
unspecified
|
Edisi |
Ed. 1. ; Cet. 1.
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Raden Arief Nugroho, Aloysius Soerjowardhana
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain