Image of Pengantar public relations : konsep dan aplikasi

Text

Pengantar public relations : konsep dan aplikasi



Buku ini dibuat guna mengembangkan keilmuan di bidang Public Relations. Public Relations merupakan fungsi manajemen untuk mencapai target tertentu yang sebelumnya harus mempunyai program kerja yang jelas dan rinci, mencari fakta, merencanakan, mengomunikasikan hingga mengevaluasi hasil-hasil apa yang telah dicapai. Public Relations merupakan jembatan penghubung antara sekelompok manusia di suatu organisasi dengan sekelompok manusia lain. Oleh karena itu, Public Relations bisa dikatakan sebagai bagian dari ilmu sosial.

Public Relations dianggap bisa menjadi yang paling memegang peranan dalam berhasil tidaknya komunikasi yang terjalin di tengah-tengah masyarakat. Dalam hal ini, humas harus benar-benar memahami budaya, bahasa, norma yang berlaku, pendekatan psikologis, serta bagaimana hubungan sosial yang tercipta di antara individu atau kelompok masyarakat satu dengan individu atau kelompok lainnya.


Ketersediaan

PU16920659.2 ELF pMy Library (Golongan 600)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 ELF p
Penerbit Rajawali Pers : Depok.,
Deskripsi Fisik
viii, 88 hlm. : bib. ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-425-755-2
Klasifikasi
659.2
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
Ed. 1. ; Cet. 1.
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this