Image of Pengukuran dan evaluasi olahraga : prosedur pelaksanaan tes dan pengukuran dalam olahraga pendidikan dan prestasi

Text

Pengukuran dan evaluasi olahraga : prosedur pelaksanaan tes dan pengukuran dalam olahraga pendidikan dan prestasi



Buku-buku tes dan pengukuran yang memberikan wawasan atau tambahan keilmuan mengenai keolahragaan masih relatif sedikit di Indonesia sehingga mahasiswa, guru, pelatih, pembina atau praktisi olahraga masih kesulitan dalam mengakses dan mendapatkan ilmu pengetahuan dan teknologi yang terkini untuk mengembangkan kompetensinya terutama dalam bidang keolahragaan.

Buku ini selain membahas tentang konsep tes, pengukuran, dan evaluasi dalam olahraga juga memberikan penjelasan praktis secara prosedural mengenai proses pengukuran kondisi fisik, keterampilan cabang-cabang olahraga, dan aspek-aspek psikologis yang dilengkapi dengan norma-norma sebagai patokan dalam menentukan klasifikasi kondisi atau keterampilan seorang atlet atau olahragawan.

Harapannya, buku ini bisa bermanfaat bagi pembaca pada umumnya dan secara khusus untuk mahasiswa Jurusan Pendidikan Jasmani dan jurusan keolahragaan lainnya. Namun, bisa juga dimanfaatkan oleh para guru olahraga, pelatih, pembina, dan praktisi olahraga dalam meningkatkan dan mengembangkan kompetensinya.


Ketersediaan

PU17021796 ABD pMy Library (Golongan 700)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
796 ABD p
Penerbit Deepublish : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xx, 200 hlm. : ilus. : bib. ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-02-1670-1
Klasifikasi
796
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
Cet. 1.
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this