Image of The king TOEFL terlengkap : tips & trik plus bank soal untuk pelajar, S1, S2, S3, & umum

Text

The king TOEFL terlengkap : tips & trik plus bank soal untuk pelajar, S1, S2, S3, & umum



TOEFL adalah singkatan dari Test of English as a Foreign Language yang merupakan salah satu tes bahasa Inggris yang paling dikenal khususnya di Indonesia. Tes TOEFL digunakan untuk melihat sudah seberapa jauh atau tingkat kemampuan bahasa Inggris seseorang tanpa dikaitkan secara langsung dengan proses belajar mengajar. Dalam tes TOEFL ini memuat beberapa tes yang harus dilalui mencakup kemampuan membaca, mendengar, dan logika dalam bahasa Inggris.

Tes TOEFL ini juga digunakan apabila kamu ingin dinilai baik dalam berkomunikasi berbahasa Inggris atau pun ketika kamu mengikuti kegiatan. Biasanya seseorang yang lulus pada tes TOEFL ini akan memperoleh nilai pada kisaran 450-550 ke atas. Sertifikat tes TOEFL ini akan menjadi suatu kewajiban apabila kamu berniat untuk bepergian ke luar negeri dalam rangka menempuh pendidikan jalur beasiswa, namun ada juga perusahaan yang mengharuskan adanya bukti terlampir sertifikat TOEFL untuk calon karyawan demi membuktikan diri sebagai pelamar yang sangat rekomendasi untuk perusahaan.


Sinopsis

TOEFL atau Test Of English as a Foreign Language merupakan test untuk mengevaluasi kemampuan seseorang dalam menggunakan atau memahami bahasa Inggris yang kaitannya dengan bidang akademik. Kemampuan yang diujikan meliputi listening, sentence correction, sentence completion, reading, speaking dan writing. Untuk dapat mengerjakan soal-soal TOEFL dengan benar, perlu berlatih secara rutin. Buku ini sangat tepat untuk berlatih agar terbiasa saat mengerjakan soal-soal TOEFL karena buku ini memuat semua materi dan bank soal yang dibahas dengan jelas.


Ketersediaan

PU17113425 TIM kMy Library (Golongan 400)Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2024-03-04)

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
425 TIM k
Penerbit Bintang Wahyu : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
vii, 536 hlm. : bib. ; 26 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-6320-35-3
Klasifikasi
425
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
Cet. 6.
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this