Image of In teachers we trust : pedoman finlandia untuk menjadi sekolah bertaraf dunia

Text

In teachers we trust : pedoman finlandia untuk menjadi sekolah bertaraf dunia



Dalam buku In Teachers We Trust: The Finnish Way to World-Class Schools, Pasi Sahlberg dan Timothy D. Walker menggunakan tujuh prinsip utama dari sistem pendidikan Finlandia yang dapat membantu membangun komunitas sekolah yang inklusif dan berkembang, menempatkan kepercayaan sebagai unsur utama untuk keunggulan pendidikan. Buku ini menawarkan kontribusi yang dapat diakses, relevan, dan tepat waktu untuk bidang pendidikan, khususnya pembelajaran profesional guru, tulis Maja Milatovic.

Sinopsis

Pada musim semi 2018, ribuan guru di seantero Amerika Serikat--di negara-negara bagian seperti Oklahoma, Kentucky, dan Arizona--menanggalkan jabatannya, sambil meracau tentang gaji yang seharusnya bisa lebih tinggi dan kondisi kerja yang lebih baik. Puncaknya, para pendidik Amerika ini menyerukan petisi yang sederhana: perlakukan kami secara profesional. Banyak guru di belahan dunia yang lain juga merasakan hal yang sama. "In Teachers We Trust" menyajikan visi yang memukau, menawarkan ide-ide praktis bagi para guru dan kepala sekolah yang ingin mengembangkan sebuah sistem edukasi yang ditenagai oleh para guru. Buku ini mengungkap rahasia mengapa para guru Finlandia menduduki status yang terhormat, dan memperlihatkan kinerja sistem sekolah yang didasarkan pada rasa percaya. Pasi Sahlberg dan Timothy D. Walker--penulis "Teach Like Finland"--menyarankan 7 pedoman kunci untuk membangun budaya saling memercayai di sekolah, mulai dari menawarkan pelatihan klinis pada guru-guru masa depan, hingga mendorong anak didik, serta mengajak para guru untuk saling berkolaborasi. "In Teachers We Trust" adalah bacaan esensial untuk para guru, administrator sekolah, dan para orang tua.


Ketersediaan

PU17114371.12 SAH iMy Library (Golongan 300)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371.12 SAH i
Penerbit Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xxvi, 218 hlm. : bib. ; 22 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-05-2957-8
Klasifikasi
371.12
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
Cet. 1.
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this