Image of 101 Makanan pengbangkit gairah cinta

Text

101 Makanan pengbangkit gairah cinta



Tak perlu menunggu Hari Valentine untuk mengungkapkan cinta. Anda bisa mengobarkan perasaan cinta dalam diri dengan menyantap afrodisiak alami.

"You are what you eat. "Apa yang kita makan secara langsung akan memengaruhi tubuh kita. Makanan adalah salah satu rahasia cinta. Percaya atau tidak, makanan tertentu mempunyai rahasia sebagai pembangkit cinta alias afrodisiak. Punya masalah soal seks? Kurang gairah? Jika ya, tak ada salahnya menjajal afrodisiak. Jangan heboh dulu. Afrodisiak adalah semacam stimulan untuk membantu meletupkan libido alias gairah seks.

Sejak ribuan tahun yang lalu, setiap bangsa memiliki kepercayaan dan tradisi tersendiri mengenai makanan yang dipercaya dapat meningkatkan kekuatan dan gairah seks. Misalnya dalam budaya kita, daging kambing, minuman susutelur-madu, dan soto torpedo, merupakan contoh makanan afrodisiak yang terkenal. Benarkah makanan afrodisiak mampu membangkitkan gairah seks dan mengendalikan hormon seks? Atau hanya sekadar mitos tanpa ada fakta di baliknya?

Buku ini menyajikan IOI bahan pangan klasik yang hingga kini tetap dikonsumsi karena khasiat afrodisiaknya dan sebagian disertai dengan bukti ilmiah yang melandasinya. Bahan pangan yang dipaparkan dalam buku ini dipercaya sebagai afrodisiak alami yang paling ampuh dan masuk dalam daftar makanan unggulan dalam meningkatkan kualitas hubungan seks Anda bersama pasangan.

Tak hanya itu, buku ini akan membahas bagaimana respons seksual yang terjadi di otak, serta zat gizi apa saja yang menunjang respons seksual yang normal. Juga dilengkapi dengan resep-resep afrodisiak sebagai inspirasi bagi Anda dan pasangan Anda.

Bangkitkan gairah cinta dengan LOVE FOOD!


Ketersediaan

PU16401613.95 HOL mMy Library (Golongan 600)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
613.95 HOL m
Penerbit Gramedia Widiasarana Indonesia : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
140 hlm. : ilus. ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-081-684-8
Klasifikasi
613.95
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
Cet. 1.
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this