Image of Manajemen Pemasaran
Pendekatan Praktis

Text

Manajemen Pemasaran Pendekatan Praktis



Buku ini disertai dengan model penelitian service marketing, yang merupakan rangkuman hasil penelitian penulis dibidang service marketing. Buki ini dapat membantu pembaca yang sedang menyusun kaya tulis, sebagai bahan perbandingan dan rujukan penelitiannya, ditambah juga materi khusus kualitas pelayanan yang saat ini menjadi faktor dominan dalam mengambangankan bisnis jasa di Indonesia.


Ketersediaan

PU02500658.81 LAK mMy LibraryTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
PU08084658.81 LAK mMy LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 LAK m
Penerbit Graha Ilmu : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xvi, 208 hlm. ; 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-756-346-2
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this