Perpustakaan UMMI

Perpustakaan UMMI

Universitas Muhammadiyah Sukabumi

Menu

  • Beranda depan
  • Warta Perpustakaan
  • Info Perpustakaan
  • Lokasi Perpustakaan
  • Area Anggota
  • Area Mahasiswa
  • Pustakawan
  • Bantuan pencarian
  • Tentang SLiMS

CARI

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subyek

Advanced Search

Advance Search

  • NANDA I Diagnosis keperawatan : definisi dan klasifikasi 2021-2023
  • Standar Luaran Keperawatan Indonesia
  • Standar Intervensi Keperawatan Indonesia
  • Buku Ajar Keperawatan Keluarga
  • Buku Ajar Asuhan Keperawatan Keluarga,Berdasarkan Evidence Based Practice
  • Teori dan Aplikasi Fisika Kesehatan Dilengkapi Dengan Panduan Praktikum
  • Ilmu dasar Keperawatan,Pengantar Ilmu Gizi Untuk Perawat
  • Buku ajar asuhan keperawatan keluarga :  teori dan aplikasi praktik
  • Asuhan keperawatan keluarga
  • Buku ajar keperawatan keluarga : aplikasi teori pada praktik asuhan keperawatan keluarga
  • Negosiasi Ada Ilmunya: mengupas strategi dahsyat memenangkan negosiasi dengan siapa saja, kapan saja, dan dimana saja
  • Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif: teori, penerapan, dan riset nyata
  • Komunikasi Bisnis: metode dan implementasi
  • Jeda Sejenak: tentang menemukan alasan untuk berbalik arah atau terus melangkah
  • Pengantar Ilmu Komunikasi
  • Pendidikan Antikorupsi: kajian antikorupsi teori dan praktiknya
  • Fadhilah 'Amal: keutamaan shalat, puasa ramadhan, dan al-quran
  • Komunikasi Korporat: konteks teoretis dan praktik
  • Perilaku Organisasi: konsep dasar dan aplikasinya
  • Sosiologi Komunikasi Massa
  • Community Relations: konsep dan aplikasinya
  • Pengantar Public Relations Kontemporer
  • Pengantar Public Relations di Era 4.0: teori, konsep, dan praktik kasus terkini
  • Hukum dan Etika HUMAS: membina hubungan baik dengan wartawan
  • Filsafat Komunikasi: pengantar ontologis, epistemologis, dan aksiologis
  • How to Manage Customer Voice: panduan mengelola suara pelanggan sebagai kunci keberhasilan perusahaan mewujudkan kepuasan pelanggan untuk citra perusahaan di media massa.
  • Cara Sukses Public Speaking: seni berbicara dengan baik di depan umum
  • Filosofi Teras: filsafatnya yunani-romawi kuno untuk mental tangguh masa kini
  • Psikologi Komunikasi & Persuasi
  • Teknik Negosiasi Kekinian: now everyone can negotiate
SLiMS 8.3.1 (Akasia)
  • Beranda depan
  • Website Perpustakaan
  • Repository
  • Jurnal
  • E-Lib
  • Facebook
  • RSS
Berbincang dengan Pustakawan

Masukkan nama sebelum memulai obrolan


Tekan tombol Enter untuk memulai obrolan