Detail Cantuman
Advanced SearchText
Brand Marketing
Brand Marketing merupakan teknik pemasaran yang bertujuan mendapatkan costumer sebanyak-banyaknya dengan cara memperkenalkan brand suatu produk tertentu dan membentuk persepsi konsumen tentang kelebihan dan manfaat dari suatu produk. Pemasaran yang dimaksud dapat dilakukan melalui media cetak, media elektronik maupun media online. Buku ini cocok untuk melambungkan produk menjadi Top Brand, karena dalam buku ini terdapat strategi pemasaran yang efektif. Strategi pemasaran tersebut meliputi: segmentasi pasar, pembidikan pasar, dan penempatan posisi produk, serta pendiferensiasian produk. Adapun strategi untuk menjadi top brand di Indonesia mencakup: strategi produk, strategi harga, strategi distribusi, strategi promosi, dan implementasi strategi , serta pengendalian strategi.
Ketersediaan
PU15816 | 658.81 NEN b | Muhammadiyah Corner UMMI (Golongan 600) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.81 NEN b
|
Penerbit | Widina Bhakti Persada Bandung : Bandung., 2021 |
Deskripsi Fisik |
viii, 270 hlm.: ind.: bib.: ilus.; 21 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-623-6457-06-1
|
Klasifikasi |
658.81
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Cet. 1.
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain