Image of Brand Marketing

Text

Brand Marketing



Brand Marketing merupakan teknik pemasaran yang bertujuan mendapatkan costumer sebanyak-banyaknya dengan cara memperkenalkan brand suatu produk tertentu dan membentuk persepsi konsumen tentang kelebihan dan manfaat dari suatu produk. Pemasaran yang dimaksud dapat dilakukan melalui media cetak, media elektronik maupun media online. Buku ini cocok untuk melambungkan produk menjadi Top Brand, karena dalam buku ini terdapat strategi pemasaran yang efektif. Strategi pemasaran tersebut meliputi: segmentasi pasar, pembidikan pasar, dan penempatan posisi produk, serta pendiferensiasian produk. Adapun strategi untuk menjadi top brand di Indonesia mencakup: strategi produk, strategi harga, strategi distribusi, strategi promosi, dan implementasi strategi , serta pengendalian strategi.


Ketersediaan

PU15816658.81 NEN bMuhammadiyah Corner UMMI (Golongan 600)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 NEN b
Penerbit Widina Bhakti Persada Bandung : Bandung.,
Deskripsi Fisik
viii, 270 hlm.: ind.: bib.: ilus.; 21 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-6457-06-1
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1.
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this