Image of Diktat Kuliah Manajemen Pemasaran

Text

Diktat Kuliah Manajemen Pemasaran



Pembelajaran mata kuliah manajemen Pemasaran merupakan sesuatu yang harus tertanam pada diri setiap mahasiswa di program studi Manajemen Ritail Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI). Manajemen Pemasaran untuk mahasiswa yang mengambil mata kuliah ini. Diktat ini disusun agar mahasiswa dapat memfokuskan diri dalam mempelajari materi yang berkaitan dengan manajemen pemasaran. Dalam penyusunan diktat ini, penyusun berusaha agar dapat digunakan untuk mengembangkan keterampilan pemasaran bagi mahasiswa bila nantinya mereka terjun ke dunia kerja baik sebgai pengambil keputusan (top management), manajer pemasaran (middle managemnet) maupun pelaksana pemasaran (bottom management). Bahasan dalam buku ini yaitu mengenai konsep pemasaran, instrumen pemasaran dan proses manajemen pemasaran, sistem informasi pemasaran dan analisa pasar, segmen pasar, perencanaan strategi pemasaran, dan strategi pengembangan produk.


Ketersediaan

PU15918658.04 MUH dMuhammadiyah Corner UMMI (Golongan 600)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.04 MUH d
Penerbit Lembaga Al-Islam dan Kemuhammadiyahan : Sukabumi.,
Deskripsi Fisik
iv, 88 hlm. : bib. ; 21 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-90853-6-0
Klasifikasi
658.04
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this