Image of Sukses memproduksi bandeng super untuk umpan ekspor & indukan

Text

Sukses memproduksi bandeng super untuk umpan ekspor & indukan



Bandeng merupakan salah satu jenis ikan laut konsumsi yang paling banyak dibudidayakan, terutama di tambak. Bandeng juga memiliki beberapa keunggulan dibanding jenis ikan lain, antara lain dapat diproduksi sebagai ikan konsumsi domestik, ekspor, ataupun digunakan sebagai umpan dalam usaha penangkapan ikan tuna dan cakalang.



Hingga kini masih sangat sedikit budi daya bandeng yang memproduksi bandeng untuk tujuan umpan, ekspor dan induk. Waktu yang dibutuhkan untuk memproduksi bandeng umpan sangat pendek karena itu memproduksi bandeng umpan tergolong super alias SUPER CEPAT. Sementara produksi bandeng untuk ekspor dan induk membutuhkan waktu yang lebih lama, namun usaha ini menguntungkan dan bandeng yang dihasilkan berukuran super atau SUPER BESAR.



Di buku ini anda akan dapat memperoleh informasi tentang bagaimana memproduksi bandeng super untuk umpan, ekspor, dan indukan dimulai dari pembesaran sampai panen serta pengolahan hasilnya dan tentunya dengan perhitungan analisis usaha dapat menjadi referensi Anda untuk menjadikan budi daya bandeng ini sebagai PELUANG bisnis.


Ketersediaan

PU16031639.31 GHU sMy Library (Golongan 600)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
639.31 GHU s
Penerbit Andi : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xii, 148 hlm. ; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-1227-2
Klasifikasi
639.31
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1.
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this