Image of Personal branding code

Text

Personal branding code



Dengan berbekal pengalaman selama 22 tahun, menggeluti strategi komunikasi personal branding produlk-produk ternama dan para tokoh, di antaranya 2 mantan Presiden RI dan Ibu Negara, penulis menyatukan semua pengalaman dalam bentuk formula dasar agar dapat digunakan oleh siapa pun. Dengan menjabarkan cara personal branding dengan formula Circle-P (Circle Personal) yang terdiri dari 5 elemen yang melingkari satu sama lain, bahu membahu dalam menciptakan reputasi pribadi yaitu Competency, Connectivity, Creativity, Contribution, dan Compliance. Personal branding yang bagus justru pertama kali menomorsatukan manfaat yang didapatkan oleh masyarakat berkaitan dengan kompetensi yang dimiliki. Itulah cetak biru (blue print) yang harus dipertahankan dengan personal branding. Tidak dianjurkan untuk melakukan manipulasi, sebaliknya rekayasa reputasi. Rekayasa yang berangkat berdasarkan situasi dan potensi yang nyata, menjadi sesuatu yang baru hingga unggul dan sesuai dengan permintaan dan kebutuhan stakeholder.


Ketersediaan

PU16106158.1 SIL pMy Library (Golongan 100)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
158.1 SIL p
Penerbit Noura : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 267 hlm. : ilus. ; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-385-486-8
Klasifikasi
158.1
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1.
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this