Detail Cantuman
Advanced SearchText
Personal branding code
Dengan berbekal pengalaman selama 22 tahun, menggeluti strategi komunikasi personal branding produlk-produk ternama dan para tokoh, di antaranya 2 mantan Presiden RI dan Ibu Negara, penulis menyatukan semua pengalaman dalam bentuk formula dasar agar dapat digunakan oleh siapa pun. Dengan menjabarkan cara personal branding dengan formula Circle-P (Circle Personal) yang terdiri dari 5 elemen yang melingkari satu sama lain, bahu membahu dalam menciptakan reputasi pribadi yaitu Competency, Connectivity, Creativity, Contribution, dan Compliance. Personal branding yang bagus justru pertama kali menomorsatukan manfaat yang didapatkan oleh masyarakat berkaitan dengan kompetensi yang dimiliki. Itulah cetak biru (blue print) yang harus dipertahankan dengan personal branding. Tidak dianjurkan untuk melakukan manipulasi, sebaliknya rekayasa reputasi. Rekayasa yang berangkat berdasarkan situasi dan potensi yang nyata, menjadi sesuatu yang baru hingga unggul dan sesuai dengan permintaan dan kebutuhan stakeholder.
Ketersediaan
PU16106 | 158.1 SIL p | My Library (Golongan 100) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
158.1 SIL p
|
Penerbit | Noura : Jakarta., 2018 |
Deskripsi Fisik |
x, 267 hlm. : ilus. ; 21 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-385-486-8
|
Klasifikasi |
158.1
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Cet. 1.
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Dyota Laksmi
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain