Image of SNI 0225-8-2:2020 : persyaratan umum instalasi listrik (PUIL) 2020 – bagian 8-2: instalasi listrik voltase rendah prosumer

Text

SNI 0225-8-2:2020 : persyaratan umum instalasi listrik (PUIL) 2020 – bagian 8-2: instalasi listrik voltase rendah prosumer



Bagian PUIL ini memberikan persyaratan, tindakan dan rekomendasi tambahan untuk desain, pemasangan, operasi dan verifikasi semua jenis instalasi listrik voltase rendah, termasuk produksi lokal dan penyimpanan energi untuk mengoptimalkan semua penggunaan tenaga listrik yang efisien.

Dokumen ini mengenalkan persyaratan, rekomendasi dan metode untuk desain dan asesmen efisiensi energi instalasi listrik dalam kerangka pendekatan manajemen efisiensi energi untuk mendapatkan layanan yang ekuivalen secara fungsional permanen terbaik untuk konsumsi energi listrik yang terendah dan ketersediaan energi dan keseimbangan ekonomi yang paling dapat diterima.

Persyaratan, rekomendasi dan metode ini berlaku, dalam ruang lingkup PUIL (semua bagian), untuk instalasi baru dan modifikasi instalasi yang sudah ada.

Dokumen ini dapat diterapkan pada instalasi listrik gedung atau sistem dan tidak berlaku untuk produk. Efisiensi energi produk dan persyaratan operasionalnya tercakup dalam standar produk yang relevan.

Bila standar lain memberikan persyaratan spesifik untuk penerapan sistem atau instalasi khusus (misalnya sistem manufaktur yang tercakup dalam ISO 20140 (semua bagian)), persyaratan tersebut dapat menggantikan dokumen ini.

Dokumen ini tidak ditujukan secara khusus pada sistem otomatisasi gedung.

Publikasi efisiensi energi kelompok ini, terutama dimaksudkan untuk digunakan sebagai standar efisiensi energi untuk instalasi listrik voltase rendah yang disebutkan dalam Ayat 1, tetapi juga dimaksudkan untuk digunakan oleh Komite Teknis dalam penyiapan standar, sesuai dengan prinsip yang ditetapkan dalam IEC Guide 119 dan IEC Guide 118.


Ketersediaan

PU1615691.140.50 KOM sMy Library (SNI Corner)Tersedia
PU1615791.140.50 KOM sMy Library (SNI Corner)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
91.140.50 BSN s
Penerbit BSN : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
viii, 66 hlm. : ilus. : bib. ; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
ICS 91.140.50
Klasifikasi
91.140.50
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this