Image of Manajemen sumber daya manusia

Text

Manajemen sumber daya manusia



Sistem Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM) menjadi sumber kapabilitas yang memungkinkan organisasi untuk belajar dan memanfaatkan peluang baru. Selain menjadi sumber kapabilitas organisasi, dalam MSDM juga terdapat dimensi etis yang berarti memperhatikan hak dan kebutuhan manusia yang ada dalam organisasi melalui pelaksanaan tanggung jawab sosial.

Karakteristik MSDM pada organisasi sangat beragam, strategis dan berorientasi pada komitmen. Namun demikian, semua aspek MSDM didasarkan pada keyakinan bahwa orang harus diperlakukan sebagai aset dan merupakan aktivitas yang digerakkan oleh manajemen. Dengan demikian, MSDM berfungsi sebagai suatu sistem yang bersinergi dengan

perencanaan bisnis.

Melalui buku ini, konsep dan aplikasi MSDM dibahas dalam 10 bab, sehingga dapat menjadi panduan yang komprehensif baik bagi akademisi maupun praktisi. Buku ini juga membahas mengenai isu-isu strategis terkait MSDM secara konstekstual. Diharapkan buku ini dapat menjadi sarana untuk mempromosikan komitmen dan kekuatan identitas individu, serta keterlibatannya dalam upaya-upaya perusahaan untuk mencapai tujuannya.


Ketersediaan

PU16227658.3 AST mMy Library (Golongan 600)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.3 AST m
Penerbit Tohar Media : Makassar.,
Deskripsi Fisik
ix, 205 hlm. : ilus. : bib. ; 25 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-5803-61-2
Klasifikasi
658.3
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this