Image of Menciptakan keajaiban hidup

Text

Menciptakan keajaiban hidup



Sukses adalah keajaiban hidup .Selamanya ia akan tergadai .Anda hanya bisa menebusnya dengan kesungguhan niat , kerja keras, kecerdasan berpikir , kedewasaan sikap , harapan serta kepasrahan total kepada-Nya

Keajaiban biasanya lahir dalam situasi yang tidak mungkin .Tetapi selalu ada penjelasan untuk dapat memahami bahwa keajaiban itu sebagai sebuah kewajaran hidup .

Anda mungkin akan menyebut bahwa Nabi Nuh yang selamat dari banjir besar yang mengerikan adalah sebuah keajaiban .

Keajaiban biasanya juga lahir dalam ketidaknormalan keadaan. . Putra putri negri ini yang miskin tetapi bisa berprestasi , orang orang cacat yang justeru menunjukkan keahlian kerja melebihan orang orang normal , para pebisnis yang meraih laba besar dalam situsasi ekonomi krisis , sebuah unit tempur pasukan yang berjumlah sedikit yang dapat mengalahkan lawannya yang jauh lebih banyak , orang orang yang karena penyakit yang dideritanya lalu divonis akan mati dalam beberapa waktu kedepan tetapi justeru bisa bertahan hidup lebih lama , semua itu adalah keajaiban dalam hidup .

Kini peluang untuk menciptakan keajaiban hidup ada dalam jangkuan anda, Saya yakin anda memiliki obsesi besar dalam hidup ini .Dan mungkin jika obesi anda itu diketahui oleh orang lain , mereka akan mengatakannya : ITU TIDAK MUNGKIN ANDA CAPAI .Tetapi jika anda bekerja meraihnya dengan kesungguhan niat , kerja keras , kecerdasan berpikir , kedewasaan dan kematangan sikap , harapan dan kepasrahan total kepada-Nya ,anda akan benar benar dapat MENCIPTAKAN KEAJAIBAN dalam HIDUP anda dengan ijin-Nya.


Ketersediaan

PU16251155.25 AHM mMy Library (Golongan 100)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
155.25 AHM m
Penerbit JP Book : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
xvi, 176 hlm. : ilus. ; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-1490-36-8
Klasifikasi
155.25
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
Cet. 2.
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this