Image of Yuk,  keliling dunia gratis melalui program internasional : berbagai tips memperoleh program internasional unggulan

Text

Yuk, keliling dunia gratis melalui program internasional : berbagai tips memperoleh program internasional unggulan



Siapa sih yang tidak ingin ke luar negeri? Travelling, menikmati keeksotisan berbagai tempat di belahan dunia, menjelajah Hanauma Bay di Hawaii, menikmati pemandangan matahari tenggelam di bentangan sabana yang halus, atau menemukan keharmonisan jiwa di kuil Jepang, tentu dambaan setiap orang. Parking

Ternyata, anggapan bahwa ke luar negeri harus dengan biaya mahal adalah salah besar! Siapa pun dapat mengukir mimpinya di sana. Lalu, bagaimana caranya?

Saat ini, banyak hal yang bisa dilakukan agar bisa bepergian ke luar negeri tanpa harus mengeluarkan uang saku sepeser pun. Salah satunya adalah mengikuti program internasional yang diselenggarakan oleh LSM internasional maupun instansi pemerintah.

Ingin tahu caranya? Segera miliki buku ini! Di dalamnya, dijelaskan berbagai tips mengikuti programinternasional. Tentunya, disertai dengan contoh persyaratan yang diperlukan. Selain itu, di dalam buku ini juga terdapat kisah-kisah sukses mahasiswa Indonesia yang berhasil belajar ke luar negeri dengan gratis.


Ketersediaan

PU16274153.8 AHM yMy Library (Golongan 100)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
153.8 AHM y
Penerbit Diva Press : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
220 hlm. : ilus. : bib. ; 20 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-255-889-7
Klasifikasi
153.8
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
Cet. 1.
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this