Detail Cantuman
Advanced SearchText
Knowledge sharing meningkatkan kinerja layanan perusahaan : studi kasus : best practices sharing di PT PLN
Penjelasan dalam buku ini merupakan pendekatan knowledge sharing (berbagi pengetahuan) lebih mudah dipahami dan dilaksanakan di lingkungan organisasi dan perusahaan baik skala kecil, menengah, dan besar. Salah satu contoh yang telah melaksanakan knowledge sharing adalah PLN yang melibatkan kami dan sejumlah karyawan di lingkungan organisasi PLN. Untuk menguji keampuhan teori knowledge sharing, kami menyusun dan menulis sebuah disertasi sebagai bagian persyaratan yang diperlukan untuk memperoleh gelar Doktor pada Program Studi Ilmu Manajemen, Kekhususan Manajemen Strategik Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia pada 5 Januari 2009 yang lalu. Kami melakukan serangkaian penelitian di lingkungan PT PLN (Persero) - di mana kami bekerja selama 28 tahun dan berkesempatan melakukan penelitian terhadap hasil implementasi knowledge sharing di PLN sampai ke unit-unitnya. Isi buku ini merupakan intisari disertasi kami yang mengalami perubahan total tanpa mengurangi isi, makna dan arti agar pembaca lebih enak, lebih sederhana sehingga mudah memahaminya.
Ketersediaan
PU16282 | 650 MCL k | My Library (Golongan 600) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
650 MCL k
|
Penerbit | Elex Media Komputindo : Jakarta., 2009 |
Deskripsi Fisik |
xix, 195 hlm. : ilus. ; 21 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-27-6416-1
|
Klasifikasi |
650
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
unmediated
|
---|---|
Tipe Pembawa |
unspecified
|
Edisi |
Cet. 2.
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Manerep Pasaribu, editor, Rayendra L. Toruan
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain