Image of Smart emarketers : meraih sukses dari mereka yang cerdik dalam bisnis online

Text

Smart emarketers : meraih sukses dari mereka yang cerdik dalam bisnis online



Jika mereka BISA, mengapa Anda belum juga berhasil dalam bisnis online? Tulisan-tulisan singkat dalam buku ini, seperti mengapa perlu melakukan remarketing, kebijakan media sosial, manajemen reputasi bisnis, Gov2.0, Domainpreneur, Lifelogger, Tweetologist, Online Video, TV Internet, Generation V, dan sebagainya. Menjelaskan bagaimana caranya agar bisa berpromosi di belantara informasi supercepat dunia maya, Anda butuh swift, smart, dan sweat. Di internet, ada sampah, ada juga resources yang sangat berguna bagi kemajuan suatu korporat. Seperti apa tren-tren teknologi dalam kehidupan sosial dan bisnis untuk aktivitas promosi produk dan perusahaan Anda?

Dan, di era globalisasi ini, mana yang lebih efektif: iklan tercetak atau iklan online? Perhatikan juga lima pengingat penting dalam manajemen promosi lewat Myspace, lima trik memompa sales lewat twitter, dan enam pengingat penting dalam ber-Twit, dan juga berhati-hatilah dengan jebakan-jebakan media sosial terhadap kampanye promosi Anda! Bacalah buku ini! Dan, dapatkan inspirasi dari para genius pemasar online yang dapat membantu anda mendingkrak bisni.


Ketersediaan

PU16292658.81 BOB sMy Library (Golongan 600)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 BOB s
Penerbit Elex Media Komputindo : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
157 hlm. : ilus. ; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-00-2131-7
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
Cet. 1.
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this