Image of Sang pemimpi

Text

Sang pemimpi



Andrea Hirata adalah novelis Indonesia. la lulus cum laude dari program master, Jurusan Economic Science, Sheffield Hallam University, United Kingdom. Tahun 2010 Andrea mendapat beasiswa untuk belajar sastra di IWP (International Writing Program), University of lowa, Amerika Serikat.

Andrea telah menulis enam novel fenomenal yang seluruhnya mencapai National Bestseller internasional di bawah sebuah leterary management di New York. dan telah pula beredar secara Novel-novel tersebut adalah Laskar Pelangi, (The Rainbow Troops), Sang Pemimpi (The Dreamer), dan Edensor (Edensor). Adapun tiga novel lainnya yaitu Maryamah Karpov, Padang Bulan, dan Cinta di Dalam Gelas akan diterbitkan secara internasional menjadi satu novel dengan rencana judul The Strange Rhythm.

Novel ketujuh Andrea yang ditulis selama mengikuti program IWP berjudul Two Trees (dalam edisi bahasa Indonesia judul tersebut diubah menjadi Ayah) akan segera beredar dan sebuah cerita pendek berjudul Dry Season yang juga ditulisnya selama mengikuti program itu telah menjadi karya terpilih dan dimuat di Washington Square Review, sebuah majalah sastra yang diterbitkan oleh New


Ketersediaan

PU16310899.221 3 AND sMy Library (Golongan 800)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
899.221 3 AND s
Penerbit Penerbit Bentang : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
viii, 248 hlm. ; 20 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-8811-37-8
Klasifikasi
899.221 3
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
Cet. 3.
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this