Image of In search of the obvious

Text

In search of the obvious " penangkal kekacauan pemasaran"



Inilah buku pertama yang menyebutkan sesuatu yang memang sudah jelas: Pemasaran yang kacau. Guru pemasaran Jack Trout bermaksud membuat ak orang yang melakukan kekacauan menjadi sangat tidak nyaman.

Para pengiklan dikritik sebagai orang-orang yang mencari sesuatu yang kreatif dan mengganggu, bukan sesuatu yang sesuai. Mereka tidak akan merasa nyaman.

Orang-orang pemasaran dikritik karena terjerat dalam ego perusahaan dan proyek-proyek rumit. Mereka tidak akan merasa nyaman.

Para peneliti dikritik karena menimbulkan lebih banyak kebingungan bukannya kejelasan. Mereka tidak akan merasa nyaman.

Beberapa perusahaan besar dikritik karena program-program pemasaran mereka yang membawa kesialan atau kurangnya strategi yang sesuai. Mereka tidak akan merasa nyaman.


Ketersediaan

PU16332658.81 TRO iMy Library (Golongan 600)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 TRO i
Penerbit Elex Media Komputindo : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xvi, 137 hlm. : bib. ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-0-470-28859-7
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
Cet. 1.
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this