Detail Cantuman
Advanced SearchText
In search of the obvious " penangkal kekacauan pemasaran"
Inilah buku pertama yang menyebutkan sesuatu yang memang sudah jelas: Pemasaran yang kacau. Guru pemasaran Jack Trout bermaksud membuat ak orang yang melakukan kekacauan menjadi sangat tidak nyaman.
Para pengiklan dikritik sebagai orang-orang yang mencari sesuatu yang kreatif dan mengganggu, bukan sesuatu yang sesuai. Mereka tidak akan merasa nyaman.
Orang-orang pemasaran dikritik karena terjerat dalam ego perusahaan dan proyek-proyek rumit. Mereka tidak akan merasa nyaman.
Para peneliti dikritik karena menimbulkan lebih banyak kebingungan bukannya kejelasan. Mereka tidak akan merasa nyaman.
Beberapa perusahaan besar dikritik karena program-program pemasaran mereka yang membawa kesialan atau kurangnya strategi yang sesuai. Mereka tidak akan merasa nyaman.
Ketersediaan
PU16332 | 658.81 TRO i | My Library (Golongan 600) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.81 TRO i
|
Penerbit | Elex Media Komputindo : Jakarta., 2011 |
Deskripsi Fisik |
xvi, 137 hlm. : bib. ; 23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-0-470-28859-7
|
Klasifikasi |
658.81
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
unmediated
|
---|---|
Tipe Pembawa |
unspecified
|
Edisi |
Cet. 1.
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Jack Trout
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain