Image of The management quick reference book

Text

The management quick reference book



Anda manajer yang sibuk. Hari-hari Anda dipenuhi oleh tugastugas manajemen. Untuk kelancaran tugas-tugas Anda itu, Anda membutuhkan wawasan tentang keterampilan manajemen. Namun, waktu Anda sempit, tak sempat menelaah buku-buku manajemen. Adakah solusi dari dilema ini?

The Management Quick Reference Book adalah jawabannya. Buku ini didesain bagi para manajer sibuk untuk memenuhi kebutuhan mereka akan wawasan keterampilan manajemen. Di dalamnya termuat lebih dari 100 panduan singkat menyangkut keterampilan-keterampilan manajemen esensial. Tiap-tiap panduan itu memberikan semua yang perlu Anda ketahui tanpa detail-detail yang tidak praktis. Nyaris tak ada pembahasan tentang teori dan konsep di sini. Teori dan konsep memang perlu, tetapi tempatnya bukan di atas meja praktisi manajemen.

Keterampilan manajemen apa pun yang Anda butuhkanmemimpin rapat, mewawancarai calon karyawan, menyiapkan presentasi, membuat perencanaan, mengadakan performance appraisal, memecahkan masalah-dapat Anda pelajari dengan cepat dari buku ini. Anda tinggal membuka bagian yang Anda inginkan dan langsung menerapkan panduannya. Praktis!


Ketersediaan

PU16345658 HAN mMy Library (Golongan 600)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658 HAN m
Penerbit Mizan Pustaka : Bandung.,
Deskripsi Fisik
312 hlm. ; 20 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-3659-17-3
Klasifikasi
658
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
Cet.1.
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this