Image of Thanks for the mammogram

Text

Thanks for the mammogram



Ketika Laura Jensen Walker didiagnosis mengidap kanker payudara pada hari ulang tahun perkawinannya yang pertama, dia mendapati bahwa humor dapat memberi kesembuhan di tengah-tengah situasi yang mengerikan. Dipenuhi dengan kekuatan dan harga diri, Thanks for Mammogram! akan menunjukkan kepada para wanita yang sedang menghadapi penyakit ini dan orang-orang yang mengasihi mereka bahwa spiritualitas, pengharapan, dan sejumlah tawa dapat membuat sebuah perbedaan.

"Sebuah buku yang harus dibaca oleh pasien, dokter, dan semua orang yang terlibat dalam penyembuhan kanker payudara buku ini akan membawa kedamaian bagi mereka yang sungguh-sungguh membutuhkannya." ---Ernie Bodai, M.D., Pencipta Prangko "Kesadaran terhadap Penyakit Kanker Payudara"; Direktur Pelayanan Pembedahan Payudara Kaiser Permanente Medical Group, Inc.

"Betapa sebuah pendekatan yang membangkitkan semangat, penuh humor terhadap suatu topik yang jika tidak demikian, akan menjadi sebuah topik yang serius dan menakutkan. Belilah satu untuk masing-masing wanita yang kau kenal!" --Liz Curtis Higgs, Penulis Buku-buku Laris

"Tak seorang pun perlu sendirian melewati perjalanan melawan kanker payudara. Laura merupakan seorang 'sahabat karib' melalui tawa, tangisan, dan berbagi informasi yang menolong dalam Thanks for Mammogram!" --Becky Freeman, Pembicara Nasional dan Penulis

"Salah satu alat yang paling dahsyat dan efektif dalam perang melawan kanker ialah humor. Dan, Laura Jensen Walker piawai dalam menggunakan senjata yang tidak menyakitkan dan tidak boleh ditinggalkan ini, yang dicurahkan dalam bukunya yang ditulis dengan luar biasa."

Jan Dravecky, Wakil Presiden, Dave Dravecky's Outreach of Hope, National Cancer Ministry


Ketersediaan

PU16388616.994 49 LAU tMy Library (Golongan 600)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
616.994 49 LAU t
Penerbit Gradien Mediatama : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
200 hlm. : bib . ; 19 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
970-3574-82-8
Klasifikasi
616.994 49
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
Cet. 1.
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this