Image of Menulis nggak perlu bakat

Text

Menulis nggak perlu bakat



Benarkah kepiawaian menulis hanya dimiliki oleh mereka yang memiliki bakat menulis? Ternyata tidak. Mengapa? Karena untuk menjadi penulis atau pengarang tidak diperlukan persyaratan rumit. Tidak buta huruf! Itu saja modal dasarnya. Selanjutnya adalah kemauan dan kerja keras, itu yang penting!

Lantas, mengapa masih banyak yang mengatakan bahwa menulis itu sulit? Jawaban atas pertanyaan itu sebenarnya sangat sederhana, yakni karena tidak setiap orang tahu cara menulis. Padahal, kalau cara menulis sudah diketahui, dia pasti akan segera berubah pikiran dan mengatakan bahwa menulis itu gampang.

Dasar-dasar kepenulisan apa saja yang harus diketahui agar jalan yang dilalui untuk menjadi seorang penulis bisa lempang? Satu per satu, panduan menjadi penulis artikel akan dipaparkan dalam buku ini.

Selain dijelaskan teori-teori praktisnya, dalam pembahasan materi juga diberikan contoh-contoh artikel yang mendukung. Ini dimaksudkan agar Anda bisa melihat langsung bentuk-bentuk penerapannya dari hal yang paling sederhana. Akhirnya, proses helaiar menulis pun akan terasa


Ketersediaan

PU16433808.02 AMU mMy Library (Golongan 800)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
808.02 AMU m
Penerbit Mandar Utama Tiga : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
ix, 86 hlm. : ilus. : bib. ; 19 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-3331-15-1
Klasifikasi
808.02
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
Cet. 1.
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this