Image of Mengenal & memilih beragam hijauan sumber pakan ternak

Text

Mengenal & memilih beragam hijauan sumber pakan ternak



Peran akademisi dalam hal pengembangan SDM ini sangat dibutuhkan. Hal ini dapat dilakukan melalui sinergitas dalam rangka mencapai tujuan yang sama khususnya peningkatan kulaitas SDM. Berdasarkan hal tersebut buku saku seri peternak cerdas ini disusun sebagai bagian dari upaya untuk mencerdaskan SDM peternak dalam menjalankan usaha ternaknya.

Buku MENGENAL DAN MEMILIH BERAGAM HIJAUAN SUMBER PAKAN TERNAK, merupakan salah satu dari 5 buku saku seri peternak cerdas buku. Seri peternak cerdas selain buku ini, antara lain: 1) Membuat Pupuk Organik, (2) Membuat Silase Berbahan Dasar Limbah Terubuk (3) Menghitung Analisa Usaha dan Analisis Resiko Usaha Ternak Ternak serta (4) Budaya dan Perilaku Sosial Peternak dalam Berkelompok. Buku ini berisi informasi pentingnya pakan; karakter pakan ruminansia; 36 jenis alternatif hijauan beserta 1 jenis alternatif hijauan baru potensial yang diulas mulai dari karakteristik, keunggulan, dan potensi pengembangan pakan; kategorisasi sesuaian tumbuh pakan untuk prosfek penanaman hijauan, serta dilengkapi daftar hijauan untuk memandu pembaca dalam mencari jenis tumbuhan pakan hijauan yang dicari.

Buku Saku peternak ini sebagai pegangan peternak dan merupakan penunjang bagi instruktur pelatihan atau penyuluh peternakan, Dinas Peternakan dan pengguna lainnya yang berkepentingan. Buku saku ini praktis, dapat langsung dipraktikan dan dapat didistribusikan untuk khalayak umum sesuai dengan ketentuan penerbitan.


Ketersediaan

PU16555633.2 BIL mMuhammadiyah Corner UMMI (Golongan 600)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
633.2 BIL m
Penerbit Azka Pustaka : Pasaman.,
Deskripsi Fisik
xii, 64 hlm. : ilus. : bib. ; 15 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-8044-18-4
Klasifikasi
633.2
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
Cet. 1.
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this