Image of Manajemen rekod aktif

Text

Manajemen rekod aktif



BMP (Buku materi Pokok) ASIP 4318 Manajemen Rekod Aktif ini setiap organisasi memerlukan rekod untuk melaksanakan seluruh aktivitas organisasinya. Rekod aktif, yaitu rekod yang frekuensi

penggunaannya masih tinggi, yang biasanya digunakan untuk memenuhi kebutuhan administrasi dan keuangan organisasi, .. mahasiswa program , tetapi juga oleh para karyawan yang bertanggung jawab atas rekod.

tentu sangat penting bagi pengambilan keputusan. Oleh karenanya, rekod aktif harus dikelola dengan tepat agar benar-benar dapat disediakan pada saat diperlukan secara mudah dan terjaga akurasinya. Tantangan bagi staf rekod adalah memastikan bahwa setiap orang yang bertanggung jawab atas rekod mengikuti prosedur penyimpanan dan pengambilan rekod seperti yang telah ditetapkan oleh organisasi dan sesuai dengan peraturan perundangmembantu melindungi organisasi sekiranya timbul tuntutan hukuman yang berlaku. Prosedur yang diperlukan secara konsisten akan Oleh karenanya, buku ini sangat penting dipelajari bukan saja oleh studi kearsipan UT.


Ketersediaan

PU16529020 HAN mMy Library (Golongan 000)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
020 HAN m
Penerbit Universitas Terbuka : Tangerang Selatan.,
Deskripsi Fisik
xi, 351 hlm. : ilus. : bib. ; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-011-455-5
Klasifikasi
020
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
Ed. 1. Cet. 6
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this