Image of Cannery Row

Text

Cannery Row



Di Cannery Row, California, Mack dan teman-temannya dianggap sebagai sampah masyarakat. Hanya Doc-seorang ahli maritim-yang selalu memperlakukan mereka dengan baik sehingga Mack ingin sekali membalas budi. Namun, ketika niat baik Mack malah berujung bencana bagi Doc, masihkah, Doc bersikap sama seperti sebelumnya?

Dengan premis sederhana, Cannery Row menyajikan kisah memukau tentang kemanusiaan dan kebaikan. John Steinbeck piawai meramu nuansa humor, simpati, dan nilai-nilai humanis secara realistis dan imajinatif-sebuah keterampilan yang menghadiahinya Nobel Sastra pada 1962.

Inilah karya Steinbeck yang paling berpengaruh. Bahkan, sebagai penghormatan, Ocean View Avenue, latar cerita novel ini, mengubah namanya menjadi Cannery Row. Dan, ketika diterjemahkan oleh Eka Kurniawan-sastrawan Indonesia pertama yang meraih nominasi Man Booker International Prize Cannery Row pun menjadi bacaan yang kaya dan bermakna. Membaca novel ini, kita seperti melewati jalanan Cannery Row yang bising, penuh kebusukan, tetapi masih menyimpan pendar cahaya, alunan nada, puisi, nostalgia, dan mimpi.

"Menampilkan metafora yang kompleks tentang betapa kayanya kehidupan."

-The Guardian


Ketersediaan

PU16590899.221 3 EKA cMy Library (Golongan 800)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
899.221 3 EKA c
Penerbit Yogyakarta : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
viii, 235 hlm. : 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-291-407-5
Klasifikasi
899.221 3
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
Cet. 1.
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this