Image of Etika bisnis islam seni berbisnis keberkahan

Text

Etika bisnis islam seni berbisnis keberkahan



Etika bisnis merupakan komponen penting dalam aktivitas bisnis. Ketiadaan etika bisnis akan menyebabkan terjadinya konflik dan ketidakharmonisan dalam aktivitas bisnis. Etika bisnis Islam merupakan aturan-aturan bisnis yang dikonsep dari dan oleh nilai-nilai ajaran Islam.

Digunakan tidak saja demi menjaga berbagai kepentingan dalam bisnis, melainkan lebih dari itu pelaksanaannya memberikan jaminan kepada pihak-pihak yang terlibat dalam bisnis untuk memperoleh keberkahan dari bisnisnya.

Buku ini merupakan ikhtiar penulis untuk menghadirkan etika-etika bisnis Islam dalam aktivis bisnis, mulai dari konsep dasar etika bisnis, etika bekerja, etika konsumen, etika konsumsi, etika produksi, etika perdagangan, etika persaingan bisnis, dan etika pemasaran.

Buku ini sangat berguna sebagai bahan ajar mata kuliah Etika Bisnis Islam dan bahan pendukung disiplin ilmu Ekonomi Bank Syariah maupun Konvensional yang digunakan di seluruh perguruan tinggi di Indonesia dan masyarakat lainnya yang ingin mengetahui seputar etika bisnis Islam.


Ketersediaan

PU16620297.63 FAK eMy Library (Golongan 200)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
297.63 FAK e
Penerbit Deepublish : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 128 hlm. : ind. : bib. ; 20 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-02-0909-3
Klasifikasi
297.63
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
Cet. 1.
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this