Image of E-business : strategi, model, dan penerapannya

Text

E-business : strategi, model, dan penerapannya



Menurut (Dhillon & Kaur, 2012) e-business adalah sebuah teknologi untuk mengembangkan proses bisnis yang terdiri dari proses internal organisasi seperti sumber daya manusia, sistem keuangan dan administrasi serta proses eksternal seperti penjualan dan pemasaran, penyediaan barang dan jasa dan juga hubungan dengan pelanggan. Dhillon & Kaur (2012) juga menjelaskan bahwa e-business adalah jenis metode yang menghubungkan berbagai perusahaan untuk membuat sistem pemrosesan internal dan eksternal secara lebih efisien dan fleksibel, dekat dengan mitra dan pemasok, dan dengan cara ini mereka memenuhi kebutuhan pelanggan.

E-bіѕnіѕ dapat dikatakan mengacu pada ѕеmuа реnggunааn kemajuan Tеknоlоgі Informasi (TI), khususnya teknologi jaringan dаn kоmunіkаѕі untuk memperbaiki саrа ѕеbuаh organisasi dаlаm mеlаkukаn ѕеluruh рrоѕеѕ-рrоѕеѕ bisnis (Romney, Stеіnbаrt).

E-Business (Electronic Business) kini sudah sangat dikenal oleh masyarakat khususnya bagi para pebisnis. Adanya dukungan perkembangan teknologi komputer dan jaringan internet, membuat E-Business tumbuh pesat. Keberadaanya telah menjadi pilihan utama bagi para pelaku bisnis dalam mengembangkan usahanya.

Keberadaaan E-Business bagi para pebisnis sangat membantu dalam menjalankan efisiensi. Lewat medium elektronis, pelaku bisnis dapat memangkas biaya opererasional. Selain itu, data statistik telah menunjukkan bahwa betapa cepat dan pesat perkembangan nilai bisnis di dunia maya. Pertumbuhannya secara bertahap mampu mengimbangi nilai bisnis di dunia nyata.

Melalui Buku “ E-Business : Strategi, Model, dan Penerapannya” ini, penulis memaparkan strategi lewat medium elektonis dalam berbagai situasi. Buku ini juga menjelaskan bergam model e-business yang dapat dijalankan dalam memasarkan produk. Implementasi e-business dalam bebearapa kasus juga dijelaskan.


Ketersediaan

PU16632658.87 ZAE eMy Library (Golongan 600)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.87 ZAE e
Penerbit Deepublish : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xii, 128 hlm. ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-02-3327-2
Klasifikasi
658.87
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
Cet. 1.
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this