Image of Marketplace spesialis : menjadi ahli dalam jualan online

Text

Marketplace spesialis : menjadi ahli dalam jualan online



Marketplace specialist. Mendengar dan membaca kalimat tersebut terdengar masih cukup asing di telinga kita. Terminologi apakah itu marketplace specialist? Bagaimana seseorang bisa dikatakan sebagai seorang marketplace specialist? Apa saja pengetahuan yang harus dimiliki seseorang untuk layak disebut sebagai seorang marketplace specialist? Apakah ada kriteria tertentu yang membuat orang layak disebut sebagai seorang marketplace specialist?

Buku ini akan membahas secara mendalam terminologi marketplace specialist yang merupakan bidang keahlian baru di masyarakat. Marketplace pada era digital seperti yang saat ini sedang berlangsung, cenderung mengarah kepada platform marketplace berbasis online atau daring. Marketplace berbasis daring merupakan tempat antara penjual dan pembeli yang saling bertemu dan bertransaksi.

Melihat dari sudut pandang yang lebih luas, marketplace bisa dikategorikan sebagai salah satu platform yang menjadi bagian dari sebuah sistem yang sering kita kenal dengan istilah digital marketing. Digital marketing merupakan lingkup pemasaran daring dalam skala yang lebih besar dari marketplace.

Buku ini akan membahas 3 tahapan pemahaman seorang marketplace specialist. Mulai dari pemahaman dasar atau basic, menengah atau intermediate, hingga expert atau ahli. Ilmu pengetahuan yang Anda dapatkan pada buku ini dapat langsung dipraktikkan agar bermanfaat bagi perkembangan bisnis Anda pada platform marketplace. Buku ini juga sangat bermanfaat bagi seseorang yang tertarik untuk menjadi seorang marketplace specialist bagi sebuah perusahaan

Buku ini terdiri dari beberapa pembahasan diantaranya:


Ketersediaan

PU16653658.81 RIA mMy Library (Golongan 600)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 RIA m
Penerbit Deepublish : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
viii, 234 hlm. : ilus. ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-02-5193-1
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
Cet. 1.
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this