Image of Menilik pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian perumahan

Text

Menilik pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian perumahan



Dalam dunia pemasaran, perkembangan teknologi yang kian pesat juga membawa pengaruh besar terhadap pola pikir dan perilaku konsumen. Saat ini konsumen kian terdidik, mempunyai rasa ingin tahu tinggi, dan memiliki posisi tawar-menawar (bargaining position) yang semakin kuat.

Persaingan di bidang pemasaran yang semakin kuat ini membikin pemasar saling bersaing untuk menjadi pemimpin pasar di bidang usahanya, termasuk di bidang properti. Salah satu strategi pemasaran yang marak dilakukan adalah promosi. Keberhasilan promosi sangat tergantung bagaimana seorang pemasar mendesain promosi, sehingga ragam promosi yang disampaikan oleh pemasar mengenai produk yang ditawarkan dapat memengaruhi keputusan konsumen dan akhirnya akan menambah income perusahaan.

Buku monograf ini menyajikan hasil penelitian yang fokus membahas pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian perumahan dengan studi kasus salah satu perusahaan properti di Pontianak. Buku ini diharapkan bisa turut memberi sumbangsih dan memperkaya khazanah perkembangan ilmu pengetahuan, terutama di bidang ilmu pemasaran.


Ketersediaan

PU16655658.81 ADI mMy Library (Golongan 600)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 ADI m
Penerbit Deepublish : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xii, 64 hlm. : bib. ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-02-4553-4
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
Cet. 1.
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this