Image of Pengembangan kemampuan literasi anak : strategi mengembangkan kemampuan literasi melalui kegiatan belajar mengajar

Text

Pengembangan kemampuan literasi anak : strategi mengembangkan kemampuan literasi melalui kegiatan belajar mengajar



Rendahnya literasi anak Indonesia seperti yang ditunjukkan oleh penelitian yang dilakukan oleh Word’s Most Literate Nasions Rangked, Indonesian National Assesment Programme, dan Programme for International Student Assesment, perlu mendapat perhatian khusus bangsa Indonesia. Buku ini bertujuan untuk membahas kemampuan literasi anak, kegiatan belajar mengajar di PAUD, dan untuk mengetahui strategi yang digunakan dalam mengembangkan kemampuan literasi anak melalui kegiatan belajar mengajar. Kemampuan literasi anak sudah bisa dikategorikan baik apabila anak-anak mampu menulis dan membacakan namanya masing-masing sesuai dengan indikator dan standar kemampuan literasi anak yang tercantum pada Permendikbud nomor 146 tahun 2014 tentang kurikulum 2013 pendidikan anak usia dini.


Ketersediaan

PU16711372.21 LAB pMy Library (Golongan 300)Tersedia
PU16712372.21 LAB pMy Library (Golongan 300)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
372.21 LAB p
Penerbit Media Akademi : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xvi, 70 hlm. : ilus. : bib. ; 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-5334-06-6
Klasifikasi
372.21
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
Ed. 1. ; Cet. 1.
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this