Image of Be smart peple

Text

Be smart peple



Pribadi yang cerdas tidak hanya menguasai berbagai teori hidup, tetapi ia yang pintar dalam menyikapi masalah hidup. Apa pun yang terjadi pada dirinya dapat diatasi dengan bijaksana. Termasuk kemampuannya dalam mengendalikan diri untuk menyelesaikan apa pun masalah yang dihadapinya.

Karena itu, orang-orang pintar lebih memilih untuk merampungkan masalah ketimbang lari dari masalah. Mereka mampu mengatasi masalah dengan caranya sendiri. Itu artinya, orang-orang pintar memang memiliki kemerdekaan dalam berpikir dan mampu mengendalikan emosinya dengan tepat. Hal itu dapat dilihat dari cara mereka memutuskan segala sesuatunya.

Hebatnya, mereka pun tidak membenci masalah dan tidak mau mencari kambing hitam. Mereka lebih fokus pada upaya nyata untuk menyelesaikan satu per satu persoalan yang mereka hadapi. Meskipun tidak mudah, mereka sadar bila hal utama yang harus mereka atasi adalah kecerobohan agar tidak melakukan kesalahan yang sama. Untuk itulah, orang-orang pintar sangatlah cermat dan mampu menimbang segala sesuatunya dengan baik.


Ketersediaan

PU17076153.8 ANI bMuhammadiyah Corner UMMI (Golongan 100)Tersedia
PU17139153.8 ANI bMy Library (Golongan 100)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
153.8 ANI b
Penerbit Trenlis : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
viii, 192 hlm. ; 20 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
62-1902-2863-738
Klasifikasi
153.8
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
Cet. 1.
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this