Image of Open your heart! : seni menjalani hidup

Text

Open your heart! : seni menjalani hidup



Di setiap kesempatan, selalu ada peluang untuk memperbaiki nasib. Sesusah apa pun itu. Sebab Tuhan tidak akan mengubah nasib kita langsung "bim-salabim" begitu saja. Tidak! Tetapi Dia memberikan kesempatan demi kesempatan untuk kita belajar dan bertumbuh.
Hanya saja, apakah kita sudah benar-benar memanfaatkan kesempatan itu dengan sebaik-baiknya? Atau, justru kita malah tidak peka kalau sudah diberi kesempatan dan akhirnya menyia-nyiakannya begitu saja. Maka, lupakan segala yang instan untuk mendapatkan sesuatu. Lupakan jalan pintas untuk mencapai impian. Terima dan berbahagialah dalam menjalani proses hidup ini. Karena dengan begitulah, kita bisa menghargai semua pemberian-Nya. Sebab kita memaksimalkan potensi diri untuk menggunakan kesempatan yang telah Dia berikan.
Secara garis besar, itulah yang dibahas dalam buku ini. Ialah segala hal tentang proses penerimaan tentang hidup kita di segala keadaan. Dengan sangat piawai, para penulis berhasil mengulas berbagai masalah hidup dengan cara yang menarik. Sehingga apa pun yang terjadi dalam hidup ini akan terasa indah.


Ketersediaan

PU17078153.8 ATT oMuhammadiyah Corner UMMI (Golongan 100)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
153.8 ATT o
Penerbit Trenlis : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
vi, 126 hlm. ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
62-1902-0591-675
Klasifikasi
153.8
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
Cet. 1.
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this